Wulan Guritno Lahirkan Bayi Laki-Laki Secara Normal

Setelah dikaruniai dua orang anak perempuan, akhirnya kini Wulan Guritno melahirkan seorang anak laki-laki.πŸ˜‰ Menurutnya persalinannya yang ketiga ini tidak sesakit persalinan sebelumnya.πŸ˜‰

“Alhamdulillah bisa dibilang nggak sakit. Beda dengan kakaknya El kan, 2 hari penuh perjuangan. Sakitnya aduh gitu. Katanya setiap anak kan berbeda ya, El dan Shalom beda dan yang ini juga beda. Ngelahirin sebenarnya sama aja cuma beda kadar sakitnya,”

Saking sakitnya proses kelahiran putri keduanya, Wulan sebenarnya sempat trauma dan ingin melahirkan secara caesar. Hanya saja setelah ia pikirkan kembali Wulan akhirnya memilih melahirkan secara normal.

“Waktu itu dah sempat trauma sama El, aku minta sama suami aku minta caesar aja. Trauma, benar-benar sakit gitu. Tapi gak adil ya, satu dilahirin caesar yang dua dilahirin normal. Ya udah akhirnya yang ini dilahirin normal tapi yang ini pakai ILA jadi dia semacam epidural, semacam bius tapi dia yang paling baru lah, ILA itu dia yang mengurangi rasa sakitnya gitu,”

Putra Wulan lahir sehat dengan berat 3,570 kg dan panjang 51 cm. “Jenis kelaminnya laki-laki, panjangnya 51 cm, kalau beratnya 3,57 kg. Lahirnya kemarin (18/11) jam 20:20 gak persalinannya gak lama ya,”

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: