Andi Soraya Pensiun Jadi Artis

Setelah resmi menikah dengan pengusaha Rudy Sutopo, Andi Soraya memutuskan untuk pensiun dari dunia hiburan.😮

Aktris berusia 35 tahun itu ingin sepenuhnya mengabdi pada sang suami.

“Saya dulu pernah bilang saya akan jalani dunia entertainment selama diinginkan oleh penggemar saya, tapi saya juga akan berhenti jika saya sudah jadi seorang istri,”

Andi juga membantah kabar yang menyebutkan jika dirinya akan tinggal di luar negeri setelah menikah. Lalu, bagaimana dengan bulan madu?

“Kita setiap hari bulan madu, diam di kamar jangan dibuka- buka kunci terus saja,”

Senada dengan sang istri, Rudy juga tak mau mendahulukan kebutuhan mereka berdua untuk bulan madu. Yang terpenting bagi keduanya, bisa mengurus anak-anak mereka dengan baik.😉

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

