Tina with D’Girls Go International

Belum lama terbentuk, girlband yang digawangi mantan penyanyi cilik Tina Toon, Tina with D Girls sudah go international.πŸ˜‰ Berkat rekaman show mereka yang ada di Youtube.πŸ˜›

Tina with D Girls yang beranggotakan Tina (Tina Toon), Deyla, Dina, Jilli, Jessica, dan Kiki, baru saja menggelar show perdana di Singapura atas sebuah undangan dari salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang perbankan.πŸ˜‰

Hal ini sebelumnya sangat tidak terduga. Pasalnya, Tina with D Girls yang baru saja launching pada tanggal 20 Agustus 2011 lalu dengan mengangkat single lagu Cinta Buta yang merupakan ciptaan Iswan Phantom.

Single mereka juga ternyata mendapat respon yang sangat baik di Singapura. Ini adalah sebuah pencapaian yang luar biasa bagi Tina with D Girls dan mungkin menjadi satu-satunya girlband Indonesia yang pertama menggelar show di luar negeri saat ini.

Shownya sendiri di gelar Jum’at (25/11) malam lalu di Capella Resort Ballroom Hotel, yang merupakan sebuah hotel bintang 5 di Sentosa Island dengan tajuk Gala Dinner of Sarasin Bank Singapore.

Acaranya sendiri dikemas sangat mewah. Saat itu, Tina with D Girls membawakan 3 buah lagu di antaranya Emotion by Destinys Child, Cinta Buta (single) dan Baby (by Justin Bieber).

Di luar dugaan, acaranya sangat menghibur para undangan, dengan kepiawaian Tina dan lainnya menghibur penonton menjadikan nilai plus yang dimiliki oleh para personil Tina with D Girls.

Apalagi, kemampuan berbahasa Inggris dan bahasa Mandarin Tina yang sangat baik menjadikan show pada malam itu terasa sangat hangat dan dekat dengan para undangan yang terdiri dari berbagai etnis (Melayu, Chinesse, dan orang asing).

“Untungnya aku bisa berbahasa Mandarin dan Inggris. Jadi komunikasi dengan penonton masuk banget dan sambutannya sangat hangat. Kita memberikan tampilan yang menghibur dan kompak. Undangan ke Singapura ini bisa dibilang sebagai pembuktian kalau Tina with D Girls dibentuk dengan serius, nggak main-main,”

Tina mengaku kepergian ke Singapura justru makin mendekatkan dirinya dengan anggota girlband yang lain.

“Kita semakin solid, waktu di kamar kita satu kamar dan justru makin mendekatkan satu sama lain. Baik curhat-curhatan, ngobrol semakin nyambung, dan juga sama-sama berkarya,”

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: