Anne Avantie Tolak Buatkan Baju Pernikahan Untuk Syahrini

Syahrini dikabarkan memesan baju pengantin ke desainer ternama, Anne Avantie.๐Ÿ˜ฎ Tapi , Anne sendiri menegaskan, ia tidak mau membuatkan baju pengantin jika tidak memenuhi persyaratannya.๐Ÿ˜‰

Syarat yang diajukan Anne yaitu, adanya calon pengantin, orang tua dan konsep. Menurut Anne, jika Syahrini berani datang tanpa memenuhi tiga konsep itu berarti ia hebat.

“Setenar dan sepopuler apapun orangnya dia pasti membawa pasangan dan keluarga. Kalau ini terjadi sama syahrini ini hebat ya, kok enggak ada pasangannya, adat apa. Krisdayanti saja datang dengan ibunya, meski sang ibu duduk dikursi roda. Karena saya enggak mau ngelangkahin orang tua,”

Hubungan Syahrini dengan orangtuanya sangat baik, jadi tidak mungkin ia nekat datang memesan baju pengantin tanpa mendapat restu dari kedua orangtuanya. Karena Anne paling pantang menggarap baju pengantin tanpa persetujuan kedua orang tua.

“Kalau orangtua enggak nongol, itu enggak akan saya buatkan baju pengantin, karena namanya saya melangkahi orang tuanya, saya enggak mau nanti ada problem. Tertangkap sekali mana yang mau bikin baju untuk show, pesta atau mana yang mau nikah. Dan lagi Syahrini hubungannya dengan orang tua dekat,”

Anne menambahkan, setiap pasangan yang ingin memesan baju pernikahan kepadanya ia harus mengetahui tanggal berapa akad dan resepsi akan berlangsung. Sedangkan tak pernah ada pembicaraan bahwa Syahrini akan melangsungkan pernikahan pada 2 Februari 2012.๐Ÿ˜‰

“Saya tidak mau asal buat baju, selain saya tahu pasangan dan orang tua, saya juga harus mencocokkan adat apa yang mau mereka pakai, dan tanggal berapa akad dan resepsi berlangsung. Ini tidak ada pembicaran apa-apa,”

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: