Merasa Difitnah, Pacar Laporkan Ayah Astrid Ellena Ke Polisi

Konflik yang terjadi antara Miss Indonesia 2011, Astrid Ellena dengan ayahnya Fredrich Yunadi akhirnya menyeret nama kekasih Ellena, Donny Laimena. Donny dituduh menjadi penyebab kaburnya Miss Indonesia 2011 itu dari rumah. 😦

Tak hanya itu, Fredrich juga menuduh Kartu Tanda Penduduk (KTP) Donny palsu. Merasa difitnah, Donnypun berencana melaporkan ayah Astrid ke polisi. 😮

“Saya akan tuntut secara pidana karena mencemarkan nama baik saya tentunya sesuai jalur hukum!”

Konflik yang memanas ini sampai pada kecurigaan Dony tentang gelar berjubel yang didapatkan oleh ayah kekasihnya itu. :-O Dony pun sampai bertanya kenapa Fredrich berani mencalonkan menjadi ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). 😛

“Saya heran kok ada pengacara yang punya gelar segudang, lalu berani mencalonkan ketua KPK. Katanya mengerti hukum tapi dengan gampangnya memfitnah KTP saya palsu, saya jadi ragu dari mana dia kuliah dan dapat gelarnya,”

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

