Populer Penyebab Aurel Hermansyah Keluar Dari Sekolah

Kasus keluarnya penyanyi remaja Aurel menjadi sorotan sejumlah pihak. Ada yang tak mempermasalahkannya asal dibarengi dengan solusi lain, namun ada juga yang tetap menyayangkan jika anak Anang Hermansyah itu harus keluar dari sekolah.😦

Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) Arist Merdeka Sirait termasuk yang terakhir. Menurutnya, anak pasangan Anang dan Krisdayanti yang kini telah bercerai itu bisa mendapatkan masalah psikologis jika keluar dari sekolah.

“Dunia anak adalah dunia main yang luas, secara psikologis dia akan terganggu,”

Aurel memang sempat curhat kepada ibu kandungnya, Krisdayanti. Saat itu gadis yang akrab disapa Loli itu mengaku ingin meninggalkan sekolahnya karena kerap bolos akibat terlalu sibuk menyanyi.😮

“Saya sering bilang jangan jadikan kecantikan dan kepopuleran terus sekolah keteteran. Sekolah nomor satu dan dia pasti nggak akan kehilangan kesempatan jadi bintang,”

Lalu, bagaimana Arist melihat keputusan Aurel tersebut? “Bukan berarti sekolah itu tidak nyaman, itu lebih mengedepankan untuk sekolah, atau dengan orientasi pengembangan bakat untuk industri dan Mas Anang harus paham tentang itu,”

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: