Jang Geun Suk, Idola dengan Rumah dan Mobil Paling Mahal

Seminggu terakhir ini nama Jang Geun Suk disebut setidaknya dua kali di berbagai media hiburan.😛 Pertama karena rumah mewah dan kedua karena mobil mewah yang dimilikinya.😉

Geun Suk dinobatkan sebagai idola dengan rumah paling mahal. Tempat tinggalnya saat ini seharga USD 3,5 juta atau sekitar Rp 31 miliar. Tak hanya itu, Geun Suk juga memiliki gedung 2 lantai seharga USD 8,8 juta atau sekitar Rp 78 miliar.

Selain rumah, bintang serial drama ‘He Is Beautiful’ itu juga menempati posisi kelima dalam daftar idola dengan mobil paling mahal. Untuk urusan mobil, Geun Suk memang tak pernah main-main. Saat ini ia dikabarkan menunggangi Audi R8 V10. Mobil dengan kecepatan maksimal 312 km/jam itu di Korea dibanderol dengan harga USD 209 ribu atau sekitar Rp 1,8 miliar.

“Mobil sports selalu menjadi minat utamaku. Ada sebuah showroom Ferrari di depan rumahnya sehingga aku sering pergi ke sana dan melihat-lihat. Aku biasanya berpikir, haruskan aku membelinya dan kadang berpikir berulang kali. Tapi hanya dengan melihatnya saja aku sudah cukup puas,”

Selain Audi dan Ferrari, Geun Suk juga pernah tertangkap kamera sedang hang out bersama komunitas Porsche. Geun Suk mengikuti parade bersama komunitas tersebut pertengahan tahun 2011 lalu. Ia memang memiliki sebuah Porsche 911 Carrera S berwarna putih yang diberi nama ‘Louis’.

Meski hidupnya luar biasa, Geun Suk sebenarnya mendambakan sebuah kehidupan normal. “Aku ingin bekerja di McDonald’s atau Starbucks. Sepertinya tak nyata tetapi aku ingin merasakan sesuatu yang dirasakan orang normal seumuranku. Uang yang dihasilkan dari keringat dan kerja keras. Atau aku harus pergi ke tempat di mana orang tak mengenaliku dan mencobanya?”

Tak heran karena sebagai Hallyu Star jadwalnya sangat padat. Geun Suk bahkan pernah tak pulang ke rumah selama dua bulan karena terus berpindah dari satu lokasi ke lokasi syuting berikutnya.😮

“Aku sangat ingin bepergian ke nagara yang hangat. Ada seorang teman baikku di Thailand, aku sangat ingin pergi kesana. Aku juga akan ke Hawaii untuk syuting iklan. Setelah syuting selesai, aku akan tinggal di sana beberapa waktu. Aku sangat tak sabar!”

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

