Wah.. Astrid Ellena Miss Indonesia 2011 Ternyata Anak Diluar Nikah

Miss Indonesia 2011 Astrid Ellena memilih untuk diasuh sang ibu, Linda Campbell ketimbang ayahnya, Fredrich Yunadi. Itulah jawaban di balik polemik konflik hubungan Ellen dan Fredrich menurut versi kekasih Ellen, Donny Laimena. 😉

Orangtua Astrid, Fredrich dan Linda sudah lama bercerai. Diketahui mereka berpisah pada tahun 1987. Sementara Astrid lahir pada 1990. Dengan kata lain, Ellen lahir tiga tahun setelah orangtuanya sudah tak lagi berstatus suami-istri. 😮

“Fredrich Yunadi itu juga sudah bercerai dengan istrinya yang juga mamanya Astrid. Itu tahun 1987, sedangkan permasalahannya Astrid itu lahir pada tahun 1990,”

Donny juga menunjukkan bukti salinan akte cerai kedua orangtua Astrid dalam jumpa pers tersebut. Hal itu memperkuat bahwa Astrid  memang memilih tinggal bersama sang bunda ketimbang sang ayah.

Hal itu sekaligus membantah pernyataan Fredirich yang menyebut dirinya memutus hubungan dengan Astrid karena meninggalkan rumah. Dalam pernyataan sebelumnya Fredrich juga menyebut Donny yang membawa lari sang putri.

“Saya harus garisbawahi saya tidak bawa Astrid kabur,”

Lebih jauh, Donny juga mengaku sudah mengetahui permasalahan sebenarnya antara sang kekasih dan ayahnya. Hal itu pula yang membuat dirinya berani membeberkan fakta sebenarnya menurut versi Ellen dan ibunya.

“Sebelum saya bertunangan, saya juga sempat bertanya bagaimana sih permasalahan orangtuanya. Sayang bilang ‘kamu lahir tahun 90 itu, asli apa palsu?’ Dia bilang asli,”

“Setahu saya kalau anak di luar pernikahan maka hak asuh itu ada di ibu,”

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: