Penyebab Kematian Whitney Houston

Kabar mengejutkan tentang kematian penyanyi legendaris Whitney Houston menemukan titik terang.😮 Pelantun ‘I Will Always Love You’ itu diperkirakan meninggal karena obat-obatan terlarang.😦

Hasil autopsi jenazah Whitney baru akan keluar sekitar 4 sampai 6 minggu mendatang. Namun pihak keluarga sudah mendapat kabar penyebab kematian sang legendaris itu.😮

Keluarga mendapat berita penyebab kematian Whitney dari Los Angeles County Coroner (departemen yang mengurusi autopsi jenazah). Whitney diduga sudah meninggal sebelum tercebur ke dalam bathtub.

Dengan demikian, Whitney tidak meninggal akibat tenggelam seperti yang diduga sebelumnya. Jumlah air di tenggorokan Whitney pun terlalu sedikit untuk menjadi penyebab kematiannya. Demikian dilansir TMZ, Senin (13/2/2012).

Dugaan kuat pun ada pada kombinasi obat-obatan yang selama ini rutin dikonsumsi Whitney seperti salah satunya Xanax. Apalagi pada malam sebelumnya ia berpesta dan minum alkohol.

Kombinasi Xanax dan alkohol di dalam tubuh bisa mematikan. Selain Xanax, dalam kamar hotel Beverly Hilton Los Angeles itu juga ditemukan berbagai macam pil obat-obatan seperti Lorazepam dan Valium.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: