Baim Wong – Yasmine Wilblodd Putus

Bisik Bisik Artis – Padahal baru saja mngumumkan hubungan cinta mereka, kini Baim Wong dan Yasmine Wildblood sudah dikabarkan putus.😦 Baim dan yasmine kini tak bersama karena sempat beredar foto nakal Yasmine bersama mantan pacarnya.😮

Saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta, Rabu (16/2/2012), Baim awalnya tak ingin mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Yasmine telah berakhir.Tapi, ketika ditanya bagaimana kabar sang kekasih, Baim akhirnya buka mulut. Baim juga mengatakan tak lagi ebrsama Ysmine sejak tiga minggu yang lalu.😦

“Gue to the point saja ya, sebenarnya udah nggak pacaran lagi,”

“Masih ada rasa kehilangan, bisanya kita berdua ke mana-mana tapi sudah tiga minggu nggak jalan berdua dan pasti akan merasa kehilangan,”

Baca Juga :

    • YASMINATOR
    • Februari 19th, 2012

    AH!!!!! SEDIH BANGET!!! Bener2 udah bikin aku nangis ni… Sebenarnya mereka putus gara-gara punya visi yang berbeda… Tapi statement Baim yang mengatakan kalo keduanya Yasmine dan Baim masih saling cinta dan sayang bener bener bikin aku terus berharap kalo mereka itu akan balik lagi… KITA SEMUA DOAIN YA!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: