Jennifer Aniston Nikmati Peran Toplessnya di Film

Jennifer Aniston Bugil– Tampil menggoda dan memamerkan keseksian tubuh bukan hal baru bagi seorang Jennifer Aniston. Tapi bagi  perempuan yang akrab disapa Jen itu topless di film akan menjadi pengalaman baru.

Meski tak muda lagi, Jen tak merasa kesulitan memamerkan payudaranya. Bahkan, mantan istri Brad Pitt itu menikmati penampilan perdananya topless di film yang berlokasi syuting di Clarkesville, Georgia.😉

“Anda gugup ketika ada hari di mana itu, oops, aku telanjang. Saya tidak akan topless untuk suatu alasan, akan terasa begitu ekstrem dan membuat perbedaan. Tapi kita sudah berada di antara orang-orang di lingkungan ini selama hampir dua bulan,” kata Jen yang dikutip dari The Sun, Minggu (19/2/2012).

“Adegan topless tak bisa dibandingkan dengan apa yang terjadi dalam dua bulan sebelumnya,”

Dalam Wanderlust, Jen  dituntut umbar payudara untuk pertama kali selama karir aktingnya. Karakter yang diperankan Jen juga diikuti oleh adegan threesome dengan dua wanita lain, tidur dengan sejumlah pria, dan menggunakan obat-obatan. Jen telah berperan sebagai seorang istri penganut seks bebas yang akhirnya tinggal dalam sebuah komunitas hippie.

Jen akan memerankan tokoh Linda yang pindah dari komunitas hippie setelah lelah dengan kehidupan perkotaan di New York. Dalam film ini, Jen akan menanggalkan bagian atas tubuhnya untuk menggoda para pekerja yang sedang membangun supermarket.

Di film itu juga akan memasukkan beberapa adegan seks, misalnya saat Jen tidur dengan sejumlah pria dalam komunitas hippie tempat dia tinggal bersama suaminya, yang di perankan oleh Paul Rudd.

Baca Juga :

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: