Norman Kamaru Menyesal Jadi Artis

Gosip Artis – Mantan Briptu asal Gorontalo Norman Kamaru resmi dipecat dari anggota Brimob melalui sidang kode etik di Polda Gorontalo karena lebih memilih menjadi artis ketimbang menjadi abdi negara. 😛 Meski tak lagi menjadi seorang polisi, Norman masih sering teringat ketika dirinya menjadi seorang briptu. Bahkan, Norman mengaku sering susah tidur karena kangen dengan kesatuan. 😛

“Saya beberapa hari ini, sulit tidur, banyak yang saya pikirkan, mulai dari pekerjaan, orangtua di sana. Dan salah satunya juga saya rindu kesatuan,” tutur Norman Kamaru saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (22/2/2012).

Meski bukan lagi seorang polisi, Norman masih berkomunikasi dengan sejumlah rekannya di kesatuan Brimob. Bahkan, Norman  sering berkeinginan menjadi polisi. Namun, dia menyadari tak mungkin bisa melakukannya.

“Secara pribadi aku pengen balik lagi jadi briptu, tapi mau gimana lagi, nasi sudah jadi bubur. Teman-teman juga komunikasi dengan aku, suruh aku balik lagi,”

Saat ditanya mengenai niatannya kembali ke kesatuan, Norman menjawab, “Dari awal saya sadar bahwa masa depan di Polri lebih menjanjikan, tapi itu yang saya bilang tadi, nasi sudah jadi bubur, mau balik nggak enak, takut ada omongan lain”.

Baca Juga :

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: