Alexandra Gottardo Dirampok Besar-besaran

Berita Seputar Selebritis – Nasib sial menimpa aktris cantik Alexandra Gottardo. Tak hanya itu, mantan kekasih Samuel Zylgwyn itu juga harus merelakan hartanya dirampok penodong yang berjumlah dua orang.😦

Salah satu penodong itu berhasil ditangkap. Dari total uang Rp 20 juta yang diminta sang penodong, Alexandra hanya menyerahkan Rp 8 juta. Usai mengalami kejadian tersebut, Alexandra langsung melapor ke Polres Jakarta Selatan.

“Iya memang tadi pagi ada laporan atas nama Ria Farista Gottardo, atas tuduhan pencurian dengan kekerasan,” tutur Kasubag Humas Polres Selatan, AKP Aswin kepada detikHOT, Senin (5/3/2012). Ria Farista Gottardo adalah nama asli Alexandra.

Perampokan itu terjadi Senin pukul 01.00 dini hari. Saat itu Alexandra ditodong dengan pisau dapur oleh dua remaja laki-laki di kediamannya di Kompleks BCS, Kemang, Jakarta Selatan. Kedua pelaku kemudian meminta uang Rp 20 juta.

Karena saat itu tidak memegang uang tunai, Alexandra pun menawarkan beberapa barang berharga yang ada di kamarnya. lalu, mereka menuju ATM BCA di Jalan Kemang Raya. Alexandra menyetir sendiri mobilnya, X-Trail Gold. Satu pelaku duduk di samping, satunya di jok tengah.

Ternyata di ATM hanya ada uang sebesar Rp 8 juta. Setelah mendapatkan uang itu, pelaku membawa kabur mobil Alexandra. Namun, karena diduga panik dan buru-buru, mobil yang mereka kendarai menabrak tembok pagar ATM BCA tersebut. Kesempatan itu dimanfaatkan korban untuk berteriak minta tolong. Satpam pun berhasil meringkus salah satu pelaku.

Sampai saat ini kasus tersebut masih dalam penyelisikan Polres Jakarta Selatan. Sementera, pihak Alexandra belum bisa dihubungi untuk dimintai konfirmasi mengenai kejadiaan naas yang menimpanya itu.

Baca Juga :

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: