Gading Marten Panik Sang Ayah Dirazia Polisi Surabaya

Berita Artis Hari Ini – Aktor senior Roy Marten turut di razia polisi di salah satu tempat hiburan di Surabaya, Sabtu 3 Maret 2012. Mendengar hal itu, anak Roy Marten, Gading Marten langsung panik dan menghubungi sang ayah.πŸ˜›

“Awalnya saya enggak dengar. Saya dengar dari kakak. Habis itu aku langsung kontak papa juga nanya, ‘Ada apaan pa?’. β€˜Sudah’, dia bilang enggak apa-apa,”

Ternyata hal tersebut hanyalah razia biasa seperti yang pihak berwajib lakukan. Dia mengetahui duduk perkara kejadian tersebut, sampai akhirnya ada berita miring yang mengarah pada sang ayah kembali ke kebiasaan lamanya dengan menggunakan narkoba.πŸ˜›

“Sekali lagi enggak ada apa-apa. Papa lagi promo film Dilema. Habis promo ada beberapa teman ngajak papa ketemuan undangan buat silaturahmi biasa. Itu saya tahu. Tapi saya enggak tahu tapi tempatnya di mana, di karaoke atau apa. Dan enggak ada apa-apa. Saya percaya sama papa sudah enggak ada apa-apa lagi (dengan narkoba),”

Baca Juga :

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

