Dewi Sandra Berusaha Segera Punya Anak

Berita Selebritis – Dewi Sandra yang menikah ketiga kalinya pada akhir tahun lalu dengan pria bernama Agus Rahman hingga kini belum juga dikarunai momongan.๐Ÿ˜› Mantan istri Surya Saputra dan Glenn Fredly itu pun berusaha agar secepatnya dikaruniai momongan.๐Ÿ˜›

“I love children, I’ve always wanted to have children. Saya berusaha bisa punya anak, saya terus berdoa karena bagi saya punya anak itu anugerah,” tuturnya saat ditemui ‘L’Oreal Spring/Summer Collection Hairshow 2012’ di Atrium Sampoerna Strategic, Sudirman, Rabu (7/3/2012).

Meski sangat berharap, Dewi takย  ngoyo dengan keinginannya itu. Dewi yang menikah dengan Agus pada 11 Desember 2011 itu mengaku pasrah soal momongan.

“Saya sudah terlalu ikhlas tentang sesuatu yang bukan wewenang saya. Soal keturunan jadi saya cuma bisa berserah diri,”

 

Related Post :

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

