Angie Mulai Masuk Kerja & Tetap Menjadi Anggota OUREI

Artis Gosip– Kader Partai Demokrat yang saat ini jadi tersangka kasus korupsi Wisma Atlet, Angelina Sondakh masih tercatat sebagai anggota Dewan Pembina Yayasan Inisiatif Pendidikan Orangutan Republik Indonesia (OUREI).

“Aktivitas Yayasan ini menyelamatkan lingkungan hidup dan menyelamatkan orangutan dari kepunahan,” tutur Marison, sahabat Angelina Sondakh yang juga sekretaris OUREI, di Jakarta, Sabtu (10/03/2012).

Marison merasa prihatin atas pemberitaan negatif terhadap Angie. Pemberitaan yang berkembang selama ini dinilainya sudah masuk dalam ranah pribadi, misalnya dituduh tidak mengurus anak-anaknya dan masuknya pihak ketiga dalam kehidupan pribadi sejak suaminya Adjie Massaid meninggal dunia.

“Setahu saya sosok Angie tidak seburuk yang dilemparkan oleh orang-orang tertentu,”

Angie, kata dia, termasuk pengagum dari sifat yang dimiliki induk orangutan. Orangutan adalah spesies endemik yang hanya ada di Pulau Kalimantan dan Sumatra bagian utara. Saat ini, jumlah orangutan diperkirakan tinggal 30 ribu ekor. Dalam kurun waktu 10-20 tahun ke depan diperkirakan spesies ini akan punah bila ancaman terhadap orangutan tidak dapat dihentikan.

“Sifat keibuan itulah yang patut menjadi contoh untuk para perempuan di seluruh dunia,”

Menurut Angie, dengan penuh kesabaran, induk orangutan akan melindungi dan memberikan perhatian penuhnya kepada seekor bayi orangutan selama 7-8 tahun. Setelah anak orangutan mampu hidup sendiri di hutan, maka induknya baru akan melepasnya.

Baca Juga :

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: