Siska Dewi Akui Pernah Foto Mesra Bareng Roy Marten

Gosip Artis 2012 – Setelah foto mesranya bersama Siska Dewi tersebar luas di dunia maya, Roy Marten disebut-sebut memiliki hubungan khusus dengan pedangdut seksi itu.πŸ˜› Namun, ayah Gading Marten iku membantahnya.πŸ˜‰

“Foto-foto syur itu benar. Tapi foto-foto mesra itu yang seperti apa?. Itu biasa kok menurut saya,” tutur Sisca saat ditemui di FX Senayan, Jakarta Pusat, Senin (12/3/2012).

Karena masih dianggap wajar, Sisca tidak ingin meluruskan seputar foto tersebut. Menurut Sisca , itu sudah menjadi risiko yang harus ditanggungnya sebagai pulik figur.

“Memang diberitakan jelek, tapi saya rasa itu bagian dari risiko terjun di dunia entertainment,”

Kendati mengakui berpose mesra dengan Roy Marten, namun Sisca memastikan bukan dirinya yang mendampingi Roy saat dirazia polisi di salah satu tempat hiburan di Surabaya.

“Aduh, saya juga punya kehidupan pribadi. Saya enggak bisa umbar hal-hal privasi saya. Saya juga mesti meluruskan, bahwa beberapa media sempat melansir bahwa saya juga kena sidak narkoba waktu itu. Tapi itu bukan saya,”

Meski dibilang dekat, tapi Sisca enggan disebut telah berselingkuh dengan suami Anna Maria itu.

“Ah, jangan disebut seperti itu lah, biar waktu yang menjawab,”

Baca Juga :

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

