Bentuk Bella Swan Ketika Berubah Menjadi Vampir

Twilight Breaking Dawn – Setelah melahirkan Renesmee, Bella Swan yang diperankan oleh Kristen Stewart terpaksa lebih cepat diubah menjadi vampir untuk menyelamatkan nyawanya. Lalu seperti apa wujud Bella ketika menjadi vampir??πŸ˜›

Pada awalnya mungkin usaha untuk mengubah Bella menjadi seorang pengisap darah tampaknya telah gagal, namun di akhir film menunjukkan Bella membuka matanya yang baru berwarna merah darah.

Kini, beberapa penggemar Twilight Saga yang beruntung saat mengantri membeli DVD ‘Breaking Dawn Part I’ bisa mendapat gambaran lebih banyak. Mereka dapat melihat klip tiga menit eksklusif serta gambar di belakang layar, dan wawancara dengan Kristen Stewart, Robert Pattinson dan Taylor Lautner.

Dalam trailer singkat itu diperlihatkan kebangkitan Bella sebagai vampir. Kulitnya putih pucat dan bibirnya berwarna merah darah.

Bella membaca secarik kertas yang bertuliskan, “Cari sebanyak mungkin saksi yang bisa kamu dapatkan sebelum salju menyentuh tanah. Saat itulah mereka (keluarga Volturi) datang.”

Kemudian Bella berujar kepada Edward tentang perubahan dirinya yang aneh, “Ini aneh. Secara fisik aku seperti bisa menghancurkan tank. Tapi secara mental, aku merasa terkuras.”

Seperti yang sudah digambarkan dalam novelnya, setelah menjadi vampir, Bella telah mengembangkan kekuatan super yang dahsyat. Bella memiliki kemampuan untuk menciptakan perisai yang bisa melindingi orang-orang di sekelilingnya dari serangan fisik maupun psikis.πŸ˜›

Baca Juga :

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: