Bupati Demak Tafta Zani Meninggal Dunia

Berita Selebritis – Pemerintah Kabupaten Demak, Jawa Tengah, dan segenap warga setempat menggelar tahlilan di Pendopo Kabupaten Demak atas meninggalnya Bupati Demak Tafta Zani di Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (17/3) sekitar pukul 23.00 WIB.

Sejak pagi, Pendopo Kabupaten Demak sudah dipadati berbagai lapisan masyarakat setempat yang ikut berkabung atas meninggalnya orang nomor satu di Demak dengan mengikuti tahlilan bersama di pendopo. Ucapan bela sungkawa pun berdatangan yang ditandai dengan karangan bunga yang berjajar di sepanjang jalan masuk pendopo.

Wakil Bupati Demak Dachirin Said mengakui, terkejut dan sempat tidak percaya dengan informasi meninggalnya sang bupati, Tafta Zani.

“Untuk memastikan informasi tersebut, saya coba menghubungi ajudan almarhum yang ikut mendampingi ke Batam dan memang benar almarhum meninggal dunia,”.

Almarhum sempat dilarikan ke Rumah Sakit Budi Kemuliaan Batam, sebelum akhirnya meninggal dunia. Kejadian tersebut berawal ketika Sang Bupati endak menuju kamar hotel nomor 641 di Hotel Panorama Regency, Batam, untuk istirahat usai melakukan pertemuan dengan Paguyuban Warga Demak di Batam.

Akan tetapi, ketika sampai di kamar, almarhum mengalami kelelahan dan mengeluh sakit. Kemudian, dilarikan ke rumah sakit Rumah Sakit Budi Kemuliaan Batam. Dachirin mengungkapkan, jenazah almarhum diberangkatkan Minggu (18/3) dari Batam sekitar pukul 08.15 WIB.

“Diperkirakan, pukul 12.00 WIB, sudah sampai di Demak,”

Menurut rencana, jenazah akan dimakamkan di Kompleks Makam Masjid Agung Demak.

 

Baca Juga :

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: