Aufar Bersyukur Olla Ramlan Hapus Tato Ditubuhnya

Gosip Artis Terbaru– Olla Ramlan akhirnya memenuhi permintaan Aufar untuk menghapus tato yang menghiasi tubuhnya. πŸ˜‰ Melihat usaha kekasihnya itu, Aufar pun bersyukur dan merasa sangat tersanjung. πŸ˜‰

“Alhamdulillah ya, senang,” tutur Aufar saat ditemui usai mengisi acara ulang tahun ke-4 ‘DahSyat’ di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (22/3/2012).

Olla sendiri mengaku ikhlas menghapus tato yang menghiasi tubuhnya. Baginya, pengorbanan yang dilakukan Aufar tak sebanding dengan pengorbanannya menghapus tato. πŸ˜›

“Alhamdulillah ikhlas, kalau abang (Aufar) ketemu aku yang dulu mungkin belum mau, aku kan belum nurut. Sekarang udah nurut. Sementara ini abang memperhatikan aku dan fight for me. Nggak masalah aku sudah menikah, ada anak status saya seperti itu,”

“Dia udah ngelakuin banyak buat saya kenapa nggak saya appreciate. Semua ada prosesnya. Aufar membuat saya lebih baik lagi dengan Allah, salatnya diterima atau tidak itu kan yang di Atas,”

 

Baca Juga :

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

