Iwa K Digugat Cerai Istri

Berita Selebritis Terbaru – Kabar mengejutkan datang dari penyanyi rap kawakan, Iwa K alias Iwa Kusum.😉 Iwa digugat cerai oleh istrinya, Selfi Nafilah di Pengadilan Agama, Jakarta Timur.😦

Kabar tersebut dibenarkan oleh juru bicara PA Jakarta Timur, Drs H Muhyiddin SH MH. Surat gugatan cerai diajukan oleh Selfi pada Selasa, 10 April lalu, dengan nomor 885 / pdt.G / 2012 / PAJT.

“Iya ada gugatan atas nama Selfi Nafilah, melalui kuasa hukum Diajukan tanggal 10 April 2012. Surat gugatan tertanggal 9 April,” tutur  Muhyidin, saat dihubungi via telepon, Senin (16/4/2012).

Alasan kenapa Selfi menggugat cerai sang suami tidak dapat dipublikasikan karena berkaitan dengan persidangan hingga menunggu pemeriksaan dari majelis hakim.

“Sudah tertera dalam surat gugatan, tapi tidak bisa diungkapkan untuk publik. Karena berkaitan dengan persidangan. Biar majelis hakim yang memeriksa alasannya,”

 

Baca Juga :

  1. padahal pasangan ini sangat cocok yaa, kenapa sampai harus bercerai yaa… perceraian ituu gak baik loh mbaa kenapa harus bercerai.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: