Dian Sastro Bahagia Jadi Ibu

Bisik Bisik Artis – Hari-hari aktris cantik Dian Sastrowardoyo kini lebih berwarna.πŸ™‚ Semenjak kelahiran putra pertamanya, Syailendra Sutowo pada Juli 2011 lalu, Dian mengaku sangat bahagia menjadi seorang ibu.πŸ˜›

“Sebagai ibu rasanya beda. Saya sangat bahagia, bangun pagi ada bayi yang ketawa-ketawa. Lucu aja, rasanya beda. Dulu kan hidup itu untuk sendiri,” tutur Dian saat ditemui di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis (19/4/2012).

Dian juga tak menampik, mengurus anak bukanlah hal mudah. Istri Indraguna Sutowo itu mengaku, awalnya sempat kerepotan saat mengurui Syailendra .πŸ˜‰ Dian juga bercerita apa yang sudah bisa dilakukan sang anak putra saat ini. Dengan antusias Dian mengisahkan pengalamannya menikmati momen bersama si buah hati.

“Anak udah bisa merangkak dan mulai berdiri. Kemarin sesuai tradisi keluarga, bikin acara kecil-kecilan ‘Tedak Siti’. Dia ditaruh di kurungan. Dia milih kalkulator, uang, komputer, HP, jam tangan, untungnya dia nggak nangis,”

Kini meski sudah mulai comeback ke dunia entertaintment, Dian mengaku tak ingin kehilangan momen bersama Syailendra. “Sekarang aku bener-bener menikmati banget peranya menjadi seorang ibu dan seorang istri. Jujur aku nggak mau kelewatan momen anak aku tumbuh,”

“Aku pengen banget selalu ada di sisi anak aku karena bisa menjadi investasi anak aku. Insya Allah, sampai besar kita bisa selalu bicara dari hati ke hati,”

 

Baca Juga :

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: