Twitter Pribadi Jupe Dibajak

Gosip Artis Hari Ini – Julia Perez mengaku kesal karena akun Twitter pribadinya dibajak. 😦 Jupe pun tan mengetahui siapa pelaku pembajakan akun twitter miliknya itu. 😮

“Twitter saya semenjak jam tiga pagi tidak bisa digunakan. Saya tahu, sebab pagi itu saya nonton pertandingan sepakbola Barcelona lawan Real Madrid. Dan saat saya mau menulis status jam segitu saya enggak bisa pakai,” ujar Jupe saat dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (22/4/2012).

Sampai saat ini, dampak yang dirasakan Jupe adalah kehilangan kontak dari 800 followers. Tak hanya itu, beberapa tweet yang telah ditulis oleh sang pelaku juga dirasa sangat merugikan Jupe.

“Itu bukan tulisan saya. Orang dari jam 3 pagi nggak bisa dipakai kok,”

Cerita bermula saat ia ingin menuliskan apa yang dirasa dalam akun Twitternya. Usai menyaksikan pertandingan Barcelona pukul 03.00 WIB mendadak Jupe tidak bisa menggunakan akun pribadinya itu.

 

Baca Juga :

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

