Chintya Sari Resmi Keluar Dari ‘Bukan Empat Mata’

Berita Artis Terbaru – Ada yang berbeda dari tayangan ‘Bukan 4 Mata’ (B4M) di Trans 7, Selasa (24/4/2012) malam. Tukul tak lagi didampingi dua wanita cantik seperti biasanya. Hanya Vega saja yang masih ada di samping Tukul.๐Ÿ˜ฆ Lantas kemana rekan Vega, Chintya Sari??๐Ÿ˜ฎ

Ternyata, Chintya Sari memutuskan untuk tak lagi mendampingin Vega dan Tukul dalam acara talk show ‘Bukan Empat Mata’.๐Ÿ˜ฆ

“Aku udah resmi keluar,” tutur Chintya

“Kebetulan kontrak aku di ‘B4M’ sampai Juli 2012,”

Chintya juga mengaku sudah bulat keluar dari acara yang membuatnya cukup populer itu. Chintya membantah kalau ia dikeluarkan oleh pihak Trans 7. Justru, menurut Chintya, pihak Trans 7 sempat menahannya untuk tidak pergi. Namun, ia menolak karena punya alasan sendiri.๐Ÿ˜‰

“Aku memang yang pilih mundur, bukan dikeluarkan, aku keluar bukan karena paksaan dari siapa pun, ini pilihan aku,”

Dan setelah Chintya pergi, kini posisi ituย  akan digantikan oleh presenter Melanie Ricardo.๐Ÿ˜›

Baca Juga :

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

