Ines Putri Tjiptadi Chandra Miss Indonesia 2012

Miss Indonesia 2012Β  – Perhelatan Miss Indonesia 2012 akhirnya membuahkan pemenang baru. Ines Putri Tjiptadi Chandra, finalis asal Bali berhasil meraih gelar Miss Indonesia 2012 menggantikan tugas Astrid Ellena Indriana Yunadi. πŸ˜‰

Pesona Ines begitu menonjol sejak awal perhelatan malam puncak Miss Indonesia yang diselenggarakan di Hall D2 JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (28/4/2012). Ines, atlet golfini berhasil mencuri perhatian juri dan pemirsa televisi lewat pertanyaan yang disampaikan Ketua Dewan Juri sekaligus Founder Miss Indonesia Liliana Tanoesoedibjo.

Saat bersaing dengan dua rekan lainnya, yakni Ovi Dian Aryani Putri dari Jawa Timur dan Jennifer Sumia dari DKI Jakarta, Ines begitu tenang dan yakin memberikan jawaban.

“Untuk meyakinkan para juri agar memilih Anda menjadi Miss Indonesia 2012, apa potensi lain yang dapat Anda berikan selain cantik, menarik, dan berwawasan luas?” Liliana memberikan pertanyaan.

Dengan fasih, Ines yang memilih menjawab menggunakan bahasa Indonesia memberikan jawaban baik.

“Saya bertalenta di bidang olahraga. Untuk memajukan Indonesia tidak hanya dari bidang seni dan budaya. Dengan prestasi saya di bidang olahraga, sebagai atlet golf, saya dapat mengharumkan nama Indonesia,” jawab Ines.

Atas jawaban memukau tersebut, peraih medali emas dan perak pada PON 2004 ini berhasil meraih gelar bergengsi sebagai Miss Indonesia 2012, menggantikan Astrid Ellena. Sementara itu, duduk di Runner Up I Miss Indonesia 2012 adalah Ovi Dian Aryani Putri asal Jawa Timur dan Jennifer Sumia dari DKI Jakarta.

 

Baca Juga :

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: