Antara Iko Uwais , Jane Shalimar & Audy

Gosip Artis Terbaru – Jane Shalimar meminta ketegasan dari Iko Uwais setelah bintang film The Raid itu dikabarkan dekat dengan Audy.πŸ˜› Tak heran jika Jane melakukan itu, maklum, Jane tak ingin lagi merasakan sakit hati karena ditinggal pria yang ia cintai.πŸ™‚

“Terakhir aku ketemu Iko hari Jumat, 27 April kemarin. Aku cuma minta penegasan saja dari dia, dan dia tetap bilang kalau dia cuma sayang sama aku dan enggak ada wanita lain. Dia peluk aku, di situ aku lihat Iko yang sebenarnya,”

Iko Uwais memang dikabarkan dekat dengan Audy. Iko disebut pernah kepergok sedang bersama Audy. Selain itu, Iko juga ikut menghadiri pesta ulang tahun Audy.

“Enggak lama temannya adik aku bilang lihat Kak Iko di PIM lagi duaan sama Audy. Ya aku kaget banget masa iya sih. Soalnya dia izin sama aku mau ke Jatinegara,”

Jane awalnya tak mau ambil pusing dengan kabar itu. Apalagi, Jane sempat menanyakan langsung kepada Iko.

“Aku tanya ada hubungan apa kamu (Iko) sama Audy. Iko bilang enggak ada apa-apa cuma teman. Dan aku percaya setelah itu aku enggak pernah tanya-tanya lagi,”

 

Baca Juga :

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

