Asmirandah Dapat Penghargaan Sebagai Sutradara Film Pendek

Bisik Bisik Artis – Sebagai aktris dengan puluhan judul sinetron, kemampuan akting Asmirandah tak perlu diragukan lagi. Tapi ternyata kiprahnya sebagai sutradara film pendek juga mendapatkan apresiasi.πŸ˜‰

Film berjudul ‘Aku Ingin Kamu yang diarahkannya berhasil memenangkan pernghargaan di LA Lights Indie Movie 2012. Film tersebut diganjar predikat sebagai ‘Favorite Movie’ yang diberikan oleh dewan juri.

“Buat aku itu wow banget, memang disini aku serius banget bikin filmnya. Semuanya aku terlibat,” ujar Andah saat menerima penghargaan tersebut di PPHUI Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (10/5/2012) malam.

Ternyata kemampuan artis yang akrab disapa Adnah itu mengarahkan kamera bukan asal-asalan. Asmirandah memang mengenyam pendidikan di sebuah sekolah film.

“Menjadi sutradara itu membuat aku tahu bagaimana pekerjaan seorang sutradara. Tidak gampang untuk menjadi sutradara yang handal dan hebat,” .

Mantan kekasih Dude Harlino itu juga sedang menyelesaikan sebuah cerpen. Andah berharap kisah yang ia tuangkan tersebut bisa diadaptasi ke film layar lebar.πŸ˜‰

Baca Juga :

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: