Punya Pacar, Aura Kasih Tak Sabar Pengen Nikah

Bisik Bisik Artis – Aura Kasih mengaku sudah memiliki seorang kekasih. 😉 Kini di usianya yang sudah menginjak 25 tahun, Aura pun sudah kebelet melepas masa lajangnya. 😉

“Target (nikah) aku tuh 2013-2014, pokoknya umur 26-27 aku harus nikah,” tutur Aura saat ditemui di acara Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (17/5/2012).

“Kan kalau udah ada cowoknya, dan mau secepatnya nikahin saya sih ayo aja coba,”

Desakan orangtua jga menjadi pertimbangan Aura untuk melepas lajang. “Mama juga udah ingetin mulu ‘udah 25 nih jangan kerja mulu’, dia pengen gendong cucu katanya,”

Sayang Aura belum mau memperkenalkan sang kekasih. Namun penyanyi seksi itu mengaku akan memperkenalkannya ke publik.

“Nanti deh nunggu momennya yang pas, ntar juga dikenalin” . “Pokoknya dia support aku banget, orangnya juga lucu, dan (umurnya) di atas aku,”

 

Baca Juga :

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: