Penampilan & Foto Bersama Dian Sastro di Festival Film Cannes 2012

Festival Film Cannes 2012  – Festival Film Cannes 2012 menandai 15 tahun dukungan L’Oreal Paris sebagai Official Make-up Artist bagi sederet brand ambassador L’Oreal Paris, selebritis maupun para juri Festival Film Cannes.😉 Pada tanggal 27 Mei 2012, Dian Sastrowardoyo, mengukir sejarah sebagai Brand Ambassador L’Oreal Paris pertama dari Asia Tenggara yang melangkah di red carpet Festival Film Cannes.😛 Dian tampil mempesona diantara bintang internasional lainnya dengan gaun biru elektrik.

Pada penampilan perdananya di red carpet, Dian Sastrowardoyo mengenakan strapless dress berwarna hijau dan biru elektrik hasil rancangan desainer Indonesia, Eddy Betty. Gaun karya Eddy menggunakan bahan dutchess dengan aplikasi kristal di bagian dada bagian kanan, dipadukan dengan clutch bag berwarna perak. Penampilan Dian juga dipercantik oleh beauty team L’Oréal Paris, yaitu make-up artist kelas dunia, Billy B. serta tatanan rambut kreasi hairdresser papan atas, John Nollet.

Tak hanya tampil di red carpet, Dian turut berpartisipasi di acara cocktail party di tepi kolam renang Hotel Martinez yang juga dihadiri oleh sederet bintang terkemuka kelas dunia, seperti Andie McDowell, Sonam Kapoor dan Miss Universe 2010, Ximena Navarrete.😉

Dalam berbagai kesempatan di Cannes, Dian berinteraksi secara langsung dengan para brand ambassador L’Oréal Paris dan selebriti internasional yang tampil dengan make-up dan gaun bertema elektrik, sesuai dengan tema Festival Film Cannes 2012, yaitu “Cannes Electric”. Selain itu, Dian juga melakukan sesi pemotretan dan wawancara dengan sejumlah media Perancis. Menyusul penampilannya di red carpet, Dian menyaksikan pemutaran film “Mud” karya sutradara Jeff Nichols dan berfoto bersama artis Hollywood Robert Pattinson.😉

Seusai berpartisipasi di Festival Film Cannes, Dian berkunjung ke Head Office L’Oréal Paris di daerah Clichy, Hauts-de-Seine untuk menghadiri sebuah seminar yang mengupas tentang konsep “Karena kita berharga” yang melandasi visi dan misi L’Oréal Paris. Sejak konsep tersebut diluncurkan pada tahun 1973, L’Oréal Paris memberi perspektif baru bahwa kaum wanita memiliki kebebasan penuh untuk merawat kecantikan mereka dengan produk yang berkualitas. Di samping perawatan dari luar, L’Oréal Paris juga senantiasa mendukung wanita agar mereka dapat tampil dengan percaya diri, karena mereka begitu berharga.

Baca Juga :

  1. terlihat cantik dan anggun dian sastro. pantes saja dia bisaa mengiklani sebuah produk ternama. biarpun sudah menikah tapi kecantikannya sama skali gak luntur

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: