Shane ‘Westlife’ Bangkrut

Westlife  Bangkrut Boyband asal Irlandia, Westlife sudah tiga kali tampil di Jakarta. Grup yang diawaki Shane, Nicky, Mark, dan Kian terakhir menemui penggemar Indonesia pada 5 Oktober 2011 dalam rangkaian tur Gravity Tour 2011.

Dibalik kesuksean mereka yang seakan tidak pernah surut jumlah penggemarnya di seluruh dunia, ternyata salah satu personel bernama Shane dikabarkan bangkrut karena memiliki utang Rp263 miliar. 😦

Shane sempat mengatakan dirinya tidak memiliki pilihan lain untuk menyelamatkan bisnis propertinya yang gagal. Untuk itulah, Shane meminjam dana sebanyak jutaan poundsterling untuk menyelamatkan hartanya. Hal itu diungkapkan oleh ayah dari tiga anak ini dalam putusan pengadilan di Kingston County Court, Inggris.

“Saya telah bekerja keras sekian lama untuk mengurangi utang-utang saya dan saya merasa sangat hancur dengan datang ke tempat ini,” ujar Shane seperti dilansir The Sun, Kamis (14/6/2012).

Shane  juga sempat menjual mobil Aston Martinnya dengan harga £322.000 atau setara Rp4,7 miliar saat melakukan konser perpisahan bersama grupnya. Mereka resmi berpisah setelah melakukan tur 9 kota di Inggris pada Mei 2012 lalu.

 

Baca Juga :

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: