Ariel Bebas 23 Juli 2012

Gosip Artis – Kabar bahagia bagi para fans Ariel. ;) Mantan kekasih Luna Maya itu dipastikan akan keluar dari tahanannya pada 23 Juli 2012 mendatang. :-P

Kebebasannya ini bukanlah kebebasan murni karena sesungguhnya masa hukuman Ariel masih tersisa sepertiga dari total vonis. Namun setidaknya, dengan status Pembebasan Bersyarat (PB) ini Ariel bisa kembali di tengah masyarakat dan membuat karya. :-P

Kepastian tanggal keluarnya Ariel tersebut diperoleh dari Kepala Divisi Pemasyarakatan Kementrian Hukum dan HAM (Kemenkum HAM) Jabar Dedi Sutardi saat ditemui dalam acara Sertijab Kepala Kantor Kemenkum HAM Jabar, di Aula Kantor Kemenkum HAM Jabar, Jalan Jakarta, Jumat (29/6/2012).

“Ariel bebas tanggal 23 Juli 2012. Itu setelah dihitung 2/3 dari vonis lalu dikurangi kapan Ariel pertama kali masuk, potongan remisi yang sudah diberikan,” jelas Dedi.

Selama menjalani pembebasan bersyarat ini, Ariel memiliki kewajiban untuk melapor hingga habis masa percobaan yaitu selama 1 tahun. “Kalau dia melakukan pelanggaran hukum, maka ia harus menjalani sisa hukumannya didalam tahanan lagi,”

Baca Juga :

  1. No trackbacks yet.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

%d blogger menyukai ini: