Makanan Jadi Pelampiasan Jika Wanita Sedang Stres

Lifestyle – Sebuah pepatah mengatakan, jika wanita sakit hati maka pelampiasan yang mereka lakukan dengan makan. Ternyata, pepatah tersebut benar. Bahkan, sebuah penelitan telah membuktikannya. 🙂

Sebuah studi baru mengungkapkan, satu dari tiga wanita lajang lebih memilih makan jika mereka sedang patah hati atau stres dibandingkan berhubungan seks. Dari 4.000 orang yang berpartisipasi dalam survei yang diadakan oleh salah satu situs kencan, beberapa dari mereka senang mengorbankan hubungan seksual hanya untuk sebuah salad.

Sebanyak 32 persen dari para responden tersebut ialah wanita dibandingkan dengan 16 persen yaitu pria. Tapi, ternyata itu tidak hanya untuk para lajang, hal tersebut dapat terjadi karena hubungan seksual pasangan yang berpotensi tidak memuaskan, sehingga mereka melampiaskan pada makanan.

Penelitian ini juga mewawancarai 3.500 pasangan menikah dan berada dalam hubungan jangka panjang berkomitmen. Sebanyak 28 persen memilih makan lantaran mereka tidak memiliki kepuasan dalam hubungan bercinta. Mayoritas responden bersedia mengorbankan hubungan seks hanya untuk sebuah steak dan cokelat atau salad caprese, sushi, dan buah segar.

 

Baca Juga :

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: