One Direction Ingin Penggemar Pria Lebih Banyak Lagi

One Direction – Boyband asal Inggris One Direction kini sedang digandrungi remaja di seluruh dunia yang sebagian besar adalah kaum hawa.😉 Namun Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson ingin menggaet lebih banyak lagi fans pria.😮

“Kami ingin melihat lebih banyak penggemar pria, sepertinya melihat mereka di tengah kerumunan adalah hal keren,” ujar Nial.

Nial yang lahir pada 13 September 1993 itu mengatakan bahwa sekitar 90% penonton yang menghadiri konser mereka adalah remaja perempuan. One Direction ingin memperluas fanbase mereka dengan menjangkau kalangan yang lebih luas.🙂 Melihat kesuksesan mereka yang terbilang kilat lewat single ‘What Makes You Beautiful’, One Direction tak pernah menyangka. Bahkan Liam Payne masih tak percaya jika melihat ada fans yang menangis ketika menjumpai mereka.

“Aku harap itu tangisan kegembiraan. Dua tahun lalu, tidak ada satu pun dari kami yang membayangkan hal ini terjadi,” ujar Liam

Tak sedikit musisi yang sinis bahkan tak suka dengan kesuksesan yang diraih cowok-cowok asal Inggris itu. Mulai dari gugatan hukum, hingga komentar pedas dari musisi lain. Prestasi yang ditoreh One Direction karena mencapai nomor satu di tangga album Billboard 200 dengan cepat membuat vokalis grup rock asal Inggris Kasabian, Tom Meighan bingung dan frustrasi. Ia pun membandingkan karier One Direction dengan awal mula Kasabian mencoba terjun ke industri musik Amerika.

Baca Juga :

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: