Farah Quinn Seksi Ala Superhero

BisikBisikArtis – Farah Quinn kembali menuai kontrofersi. Setelah acara masak memasaknya mendapat teguran dari KPI karena terlalu mengumbar, kini chef seksi itu memamerkan keindahan tubuhnya dengan mengenakan pakaian two pieces superhero.πŸ˜‰ Farah terlihat seksi saat mengenakan pakaian ala superhero dalam sebuah acara yang digelar di Batam, Riau, hari Minggu (15/7) lalu.

Foto seksi Farah Quinn bisa dilihat dalam akun Facebooknya. Dalam foto yang di-uploadnya, Farah nampak berdampingan dengan teman-temannya yang juga mengenakan pakaian ala superhero. Sepertinya, Farah memang sedang berada dalam acara dengan tema Superhero. Dalam statusnya, Farah juga meminta kepada teman-temannya untuk memberikan penilaian terhadap kostum yang dikenakannya.

“Amazing night with Superheroes last night di Sin City Infinite Studio, Batam Island. Aku ketemu Batman, Superman, Wonder woman dll. Costume yang aku pake itu karakternya ngarang sendiri, Kira2 nama yang cocok apa ya?,” tulis Farah dalam akun Facebooknya.

Kontan saja, foto yang dipamerkan oleh Farah, hingga Selasa (17/7) malam berhasil menjaring 1950 komentar. Banyak di antara mereka mengomentari Farah yang terlihat seksi dengan pakaian yang dikenakannya.

Sampai berita ini diturunkan, Farah belum bisa dimintai komentarnya. Namun sepertinya, foto yang diambil dalam akun Facebooknya itu memang benar dirinya.

Baca Juga :

  1. wahhh itu sih memakai bikini seperti di pantai aja

    kostum superhero kan banyak banget yang lebih sopan gituu. tidak harus seperti ituu jugaa. terlihat vulgar dengan kostum superheronyaa

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: