Ashanty Juga Tersinggung Dengan Pernyataan KD

Gosip Artis 2012 – Belum lama ini beredar kabar bahwa mantan Diva Pop Indonesia Krisdayanti tak bisa menemui buah hatinya yang selama ini tinggal bersama Anang. Sebagai istri Anang, Ashanty membela suaminya. Dia membantah kabar tersebut.

“Jadi kapan saja mereka mau pergi, enggak pernah ada masalah. Aku juga enggak mau ngelarang anak-anak ketemu sama ibunya. Aku lahir dari keluarga pisah (bercerai) juga, aku juga ngerasain kangen sama orangtua atau apa,” tutur Ashanty saat fitting baju lebaran di butik Amy Atmanto Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (25/7/2012).

Menurut Ashanty, dirinya tidak mau ikut campur perihal kedekatan Aurel dan Azriel dengan ibu kandungnya. Apalagi terlampau jauh menjembatani hubungan KD dan anak-anaknya.

“Sebenarnya aku kurang pantas untuk melakukan itu ya, karena balik lagi aku enggak mau terlalu campur jauh untuk hal ini. Ini kan hal yang sensitif ya, aku enggak pantas terlibat terlalu jauh,”

Ashanty mengaku sempat tersudut dengan pemberitaan itu. Apalagi, dia tahu Anang tidak akan membatasi pertemuan anak-anaknya dengan ibu kandungnya sendiri.

“Jujur sebagai seorang istri (Anang) sempat merasa tersudut juga. Karena aku tahu juga suamiku seperti apa, dan sekarang anak-anak tanyanya ke aku,”

Baca Juga :

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

