Banyak Lagu Cinta Dialbum Kedua One Direction

Gosip Artis Terbaru – Grup vokal asal Inggris, One Direction kembali menggandeng komposer Edward Sheeran (21) untuk album kedua mereka yang saat ini masih dalam proses rekaman. ;) One Direction telah bekerja sama dengan Sheeran sejak album pertama mereka ‘Up All Night’. Sheeran memberitahu MTV News bahwa ia akan memberikan banyak lagu cinta kepada One Direction untuk album kedua mereka.

Sheeran juga mengungkapkan bahwa lima pria tampan itu tidak akan menyimpang dan berubah arah dari tema percintaan. “Mereka kembali mendatangi saya dan berkata, ‘Apakah Anda masih punya banyak (lagu cinta)?’ dan saya menjawab, ‘Ini semuanya. Silahkan pilih.’”

Penulis lagu sekaligus penyanyi muda itu telah membuat berbagai lagu cinta saat ia berusia 17 tahun, meskipun demikian lagu-lagu yang ia tawarkan kepada grup tersebut tetap sesuai pada jalur yang diharapkan oleh para penggemar One Direction, yaitu bertema kebahagian cinta masa muda.

Seperti kabar yang beredar Mei lalu, grup yang sukses dengan lagu “What Makes You Beautiful” ini tengah mengerjakan rekaman untuk album kedua mereka yang hingga saat ini belum memiliki judul.

Menulis lagu untuk One Direction memang salah satu kehendak Sheeran, selain itu ia juga berkeinginan untuk dapat merilis albumnya sendiri dengan nuansa soul akustik.

Baca Juga :

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: