Kristen Stewart Selingkuhi Robert Pattinson !!

Gosip Artis Terbaru – Baru-baru ini, kekasih Robert Pattinson, Kristen Stewart kepergok berselingkuh dengan sutradara ‘Snow White and the Huntsman’, Rupert Sandrers.😉 Kabar itu beredar karena Kristen dan Rupert tertangkap kamera sedang berciuman.😦

Seperti dilansir US Magazine, Kamis (26/7/2012), setelah foto ciumannya dengan Rupert beredar, Kristen akhirnya minta maaf. :-o Kristen merasa malu dengan apa yang telah dilakukannya. Apalagi ia berselingkuh dengan pria yang sudah memiliki istri.

“Saya sangat menyesal dan malu telah menyebabkan orang yang dekat dengan saya sakit hati dan semua orang yang terpengaruh dengan hal ini,” ujar Kristen Stewart dalam sebuah pernyataan.

Dalam pernyataannya, Kristen juga mengungkapkan dirinya sangat mencintai Robert.

“Perselingkuhan sesaat ini telah mengancam hal yang paling penting dalam hidup saya, Robert adalah orang yang paling kucintai dan hormati. Saya benar-benar mencintainya, saya sangat mencintainya, saya menyesal,”

Baca Juga :

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

