Akte Cerai Calon Suami Nunung Palsu

Gosip Artis 2012 – Calon suami komedian Nunung, Iyan dituduh memalsukan akta cerai oleh mantan istrinya.😮 Jika terbukti benar akte cerai yang dimiliki Ian palsu, maka, status Iyan pun masih sah sebagai pria beristri.😦

Dewi menuturkan, dirinya ikhlas jika akhirnya Iyan nantinya menikah dengan Nunung masih berstatus suaminya. Dewi seperinya tak mau mengganggu rencana pernikahan Iyan dan Nunung.

“Kemarin juga dia kayak menantang, silakan kok nikah-nikah aja, saya ikhlas kok walau saya masih istri sah Iyan,” ujar Dewi saat  jumpa pers di Hotel Mercure, Kota, Jakarta Barat, Selasa (7/8/2012).

Dewi pun menegaskan rela dipoligami karena dirinya tak mau dianggap meminta apa-apa dari Iyan. Ia menjelaskan, dari awal memang hanya ingin mengungkapkan masalah akta cerai mereka, bukan hal lain.

“Aku ikhlas kok dipoligami karena dari awal aku nggak mau ganggu. Yang penting jangan pernah bilang lagi aku mau ini-itu,”

Baca Juga :

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

