Tips Merawat Bibir Sehat Ala Maybelline Babylips

Tips Merawat Bibir Sehat – Ketika kamu lupa kapan terakhir kali memiliki bibir sehat & terawat, itu tandanya bibirmu perlu lebih  dari lip blam biasa.😉

Berikut tanda-tanda bibir membutuhkan perhatian lebih :
Tidak seperti bagian tubuh yang lain, lapisan kulit bibir yang tipis membuat bibir tidak dapat membentuk pertahanan yang efektif untuk dapat melembapkan atau melindunginya dari keringat dan minyak tubuh sehingga bibir menjadi rentan terhadap udara dingin termasuk paparan sinar UV. Sinar UV yang menembus lapisan bibir yang tipis dapat merusak jaringan halus pada bibir sehingga menyebabkan bibir menjadi kering dan pecah-pecah. Itulah mengapa bibir butuh perhatian ekstra dan lebih dari lip balm biasa, agar

Bukan Lip Blam Biasa :
Hal penting yang harus ditemukan dalam sebuah lip balm adalah zat – zat yang mampu melindungi dan melembapkan, agar bibir selalu sehat terawat. Baru! BABYLIPS dari MAYBELLINE yang mengandung Centella Essence, yang membantu bibir untuk meregenerasi sel dan terbukti mampu melawan penuaan karena kandungan kadar Anti-Oksidan yang tinggi. Dengan menggunakan BABYLIPS Lip Balm dari Maybelline selama 1 minggu, bibirmu akan terlihat lebih lembut, sehat dan terawat. Garis-garis halus tampak berkurang dan bibir terasa semakin kenyal. BABYLIPS Lip Balm juga mengandung SPF20, yang mampu melindungi bibir dari pengaruh buruk sinar matahari dan juga ruangan berpendingin udara. BABYLIPS hadir dalam 3 pilihan rasa buah, yaitu: Energizing Orange, Anti-oxidant Berry dan Smoothing Cherry. Jadi, tinggalkan lip balm biasa dan buktikan keunggulan BABYLIPS dari Maybelline. Yes, it’s time to be BABYLIPS-CIOUS.

Tips agar bibir tetap lembut dan segar :
HIndari : Bila anda mempunyai kebiasaan menjilat bibir untuk melembapkannya, hentikanlah kebiasaan ini, karena Saliva (air liur) mempunyai tekstur yang sangat mudah menguap, ini dapat mengakibatkan bibir jadi lebih kering.

Lakukan : Gosok permukaan luar bibir dengan sikat gigi berbulu halus untuk mengangkat sel kulit mati. Pastikan selalu mengoleskan BABYLIPS setiap pagi dan malam sebelum tidur, untuk perlindungan maksimal. BABYLIPS juga baik digunakan sebelum mengulaskan lipstick. Hal ini efektif untuk mencegah bibir pecah-pecah dan melindungi bibir dari zat kimia yang umumnya terdapat pada produk kosmetik.

Baca Juga :

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: