Ruben Resmi Lamar Wenda

Gosip Artis – Hubungan asmara Ruben Onsu dan mantan personel Cherrybelle, Wenda akhirnya diresmikan dalam sebuah ikatan pertunangan.πŸ˜‰ Ruben resmi melamar duo ‘Wendev’ itu dengan penuh kejutan.πŸ˜›

“Jadi kemarin iya bener sudah tunangan saya. Itu sebenarnya dadakan ya,” jelas Ruben saat ditemui di Studio TransTV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/8/2012)

Ruben melamar Wenda sambil memberikan kejutan romantis. “Karena pas mau makan malam di restaurannya itu penuh jadi kita nunggu di lobinya dulu terus ada yang main piano dan memang sudah aku rancang aku kasih cincin ke dia dan dia mau menerimanya,”

“Terus langsung aku telepon papinya dia, aku kasih tahu kalau aku sudah kasih cincin sama Wenda. Papinya yang senang sekali. Papinya Wenda memang cs banget sama aku,”

Ruben mengaku memang sudah yakin untuk buru-buru meminang Wenda. Jadi, mantan kekasih Sheza Idris itu pun sepertinya tak mau menunggu lama lagi.

“Memberikan cincin sama Wenda karena memang sudah saling yakin dan nyaman ya sama Wenda,”

Baca Juga :

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

