Ibunda Jenny Cortez Kesurupan

Gosip Artis – Kejadian mengerikan menimpa artis seksi Jenny Cortez. Sang Ibunda, Asih tiba-tiba kesurupan mahluk halus saat menempati rumah barunya.

Kejadian berawal Jenny dan sang ibunda menempati rumah baru di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (17/8/2012) lalu. Alih-alih merasa nyaman di hunian baru, ibu Asih malah dirasuki mahluk halus.

Menurut Jenny, sang ibunda bertingkah aneh dengan tertawa dan menangis. Jenny awalnya sempat ragu dengan perilaku sang ibu. Namun tak lama ia yakin ibundanya memang sedang kerasukan.

“Seram aku, ternyata ngomong sama setan dari tadi. Aku pikir mama akting, soalnya mama ketawa sama nangis aja aku ajak ngobrol, takut,”

Artis yang pernah berseteru dengan Nikita Mirzani itu pun mengaku rumah bercat dominan kuningnya itu memang sebelumnya merupakan bekas rawa sebelum dibelinya. Namun Jenny awalnya tak berpikir yang aneh-aneh.

“Memang tadinya rawa gitu terus jadi garasi mobil aku tadinya, terus aku bangun rumah. Padahal sebelum ditempatin nggak kelihatan serem-seremnya,”

Beruntung kerasukan sang ibunda tak berlangsung lama. Meski sempat panik, Jenny mengaku akan tetap tinggal di kediamannya itu.

Baca Juga :

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: