Tweet Leeteuk Super Junior Sebelum Wamil

Gosip Artis – Leader Super Junior Leeteuk siap meninggalkan dunia hiburan untuk sementara karena harus menjalani wajib militer. Ia pun mengucapkan salam perpisahan melalui akun Twitter pribadinya.😦

Leeteuk semalam tampil di konser MoA di Guangzhou, China. Konser itu disebut sebagai konser terakhir Leeteuk di luar Korea.

“ELF China yang memberi kami banyak sekali hadiah! Terima kasih dan kami mencintai kalian! Hari ini kami berbagi cinta dan kebahagiaan. Aku akan kembali pada kalian dalam 2 tahun! Terima kasih!” tulis Leeteuk dilansir Soompi, Senin (27/8/2012).

Leeteuk pun mengaku sedih harus sementara meninggalkan fansnya. Namun ia tak punya pilihan lain. Rumor yang beredar, Leeteuk akan mulai menjalani wajib militer 17 September mendatang.

“Hal yang sangat membuatku sedih adalah meninggalkan semua orang seperti ini. Waktu yang indah cepat sekali berlalu. Aku akan kembali dengan lebih baik. Aku berjanji. Jaga adik-adikku (personel Super Junior). Aku akan mengawasi kalian semua. Ayo hidup dengan berani tanpa kekhawatiran apapun. I love you!”

Baca Juga :

    • @hyurinlee
    • Agustus 28th, 2012

    i love u oppa…..
    cepatlah kembali..
    kami akan menunggumu sampai kapanpun

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: