Jupe Jadi Janda Pasca Ditinggal Gaston

Gosip Artis – Meskipun hubungannya dengan Gaston Castano kembali lengket, namun status Julia Perez masih sendiri. Setelah ditinggal sang ustad pilihan ibundanya, Jupe belum mau menjalani hubungan spesial dengan lelaki mana pun. 😮

Artis yang kerap berbusana seksi itu pun mengaku sedang happy menjalani statusnya sebagai janda. Jupe juga mengaku banyak dilirik lelaki karena statusnya itu.

“Saya lagi senang jadi janda, saya banyak dilirik orang, Brad Pitt saja nengok ke saya,” ujar Jupe saat ditemui di studio RCTI, Jakarta Barat, Senin (3/9/2012).

Jupe menjelaskan, terkadang image janda mengundang cibiran ke arahnya. Namun, Jupe mengaku tak ambil pusing.

“Lebih baik janda daripada perawan tua, saya pernah rasain jatuh-bangunnya. Kawin atau nggak urusan saya,”

“Tapi saya harus kawin karena harus punya keturunan the next Jupe,”

Kini di usianya yang sudah tak muda lagi, bintang film ‘Arwah Goyang Karawang’ itu ingin lebih berhati-hati dalam memutuskan menikah lagi.

Baca Juga :

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

