Banyak Orang Amerika Bikin Tarian ala ‘Gangnam Style’

Gosip Artis – Warga Amerika Serikat sedang demam tarian kuda milik rapper asal Korea, PSy – “Gangnam Style” sampai saat ini sejak video diunggah ke YouTube pada 15 Juli 2012. Psy kini melakukan lawatan ke beberapa tempat di AS, termasuk ke media-media. Ternyata sudah banyak orang AS yang melakukan gerakan flash mob ala rapper itu.

Saat Psy berkunjung ke The Grove di El Lay untuk syuting “Extra” bersama Mario Lopez, tiba-tiba ada sekelompok besar orang melakukan flash mob “Gangnam Style”.

“Bersama artis Korea penuh sensasi Psy! Kami melakukan Gangnam Style.. flash mob yang menyenangkan hari ini di @TheGroveLA.. gila, senin yang menyenangkan,” tulis Mario melalui Twitter, seperti dikutip Aceshowbiz, Selasa (18/9/2012).

“Sangat menyenangkan sobat dan tarian yang menyenangkan,” balas Psy yang sekaligus mengunggah video yang dikirim dari penggemarnya.

Selain berkunjung dalam acara “Extra”, Psy juga jadi bintang tamu The Ellen DeGeneres Show, di acara ini Psy mengajarkan Britney Spears bagaimana cara menari “Gangnam Style” yang baik. Acara Ellen ini berhasil mendapat rating cukup tinggi.

Video Gangnam Style yang berada di YouTube pun sudah mencapai hampir 200 juta klik. Video ini juga memiliki banyak versi dari para penggemarnya, bahkan salah satunya dibuat oleh U.S. Naval Academy.

Baca Juga :

  1. wahhh jangan kan tariannya.. flashmoobnya ajaa udah kmana-mana gangnam stlye ini…

    tapi tarian ini bisaa di jadikan senamm jugaaa loh😀

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: