Cathy Sharon Jadi Duta ‘Taiwan Excellence 2012’

Gosip Artis – Artis cantik Cathy Sharon kembali terpilih sebagai brand ambassador ‘Taiwan Excellence 2012’. πŸ˜› Dan salah satu kegiatan yang harus kakak Julie Estelle itu lakukan adalah kompetisi ‘Smart Test’.

Kompetisi tersebut diikuti peserta dari empat negara di Asia. Chaty pun berharap Indonesia bisa menang dalam ajang tersebut.

“Ada banyak kegiatan, ada kompetisi Smart Test, siapa yang punya IQ terbaik,” ujar Cathy saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (18/9/2012).

Ini merupakan tahun ketiga Cathy dipilih sebagai brand ambassador acara tersebut. “Saya sangat antusias di tahun ketiga ini. Kaget juga saya masih dipercaya jadi ambassador,”

Selama berkegiatan di Taiwan, Cathy juga rajin mengenalkan budaya Indonesia. Salah satunya melalui pakaian yang dikenakannya.

“Saya pakai kebaya desain Anna Avantie. Saya juga mengenakan pakaian Vietnam, tapi saya nggak tahu apa namanya. Indonesia itu paling heboh dengan kebayanya, mereka bilang amazing,”

Baca Juga :

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

