Nasib ‘Putih Abu Abu’ Tanpa Eza Gionino

eza gionino ditahanGosip Artis 2013 – Artis yang kini sedang naik daun bersama Serial Sinetron ‘Putih Abu Abu’,  Eza Gionino resmi ditahan atas tuduhan penganiayaan terhadap mantan kekasihnya, Ardina Rasty. Mengingat sistemnya kejar tayang, dengan atau tanpa Eza sinetron produksi Screenplay tetap harus syuting dan tayang di SCTV. Padahal karakter Eza sebagai pemeran utama dalam sinetron itu sangatlah penting bagi popularitas PAA.

PAA bukan sinetron pertama yang “ditinggal” pemain utamanya. Tukang Bubur Naik Haji (TBNH): The Series misalnya, Mat Solar selaku pemeran Haji Sulam sudah sekitar dua bulan tak memperkuat sinetron produksi SinemArt itu. Banyak spekulasi terkait keluarnya Mat Solar dari TBNH. Tim kreatif mengakalinya dengan mengisahkan Haji Sulam pindah ke Arab Saudi untuk berjualan bubur.

Sistem yang sama terlebih dulu dipakai Tersanjung. Karakter Bobby yang diperankan Raynold Surbakti mengalami kecelakaan, operasi plastik dan berubah jadi Adam Jordan.

Masih di Tersanjung, perubahan karakter Indah dari Lulu Tobing ke Jihan Fahira terjadi begitu saja. Di sebuah episode, diceritakan Indah (masih dalam wajah Lulu), diculik. Di episode selanjutnya, karakter Indah masih diculik, tapi pemerannya sudah diganti Jihan. Tak ada operasi plastik atau penjelasan lain. Kalau alasan resminya, sih, Lulu kala itu pindah dari Multivision ke Avicom, untuk sinetron Elegi Dua Cinta.

Lalu bagaimana dengan nasib PAA? Waktu yang akan menjawab. Yang pasti dengan kondisi Eza ditahan dan proses hukum yang akan menyita waktu, rasanya sulit menyaksikan Nina-Kelvin bersanding, kecuali jika pemeran Kelvin diganti artis lain.

Baca Juga :

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: